Sabtu, 09 Juni 2012

Keluarga Anang Hermansyah Ngunduh Mantu di Jember

Anang Hermasnyah-Ashanty memang sudah menggelar pesta pernikahannya di hotel bintang lima di Jakarta, beberapa waktu lalu. Tapi pasangan ini masih akan menggelar resepsi kembali di kampung halaman Anang, Jember, Jawa Timur.

Acara ngunduh mantu tersebut akan diselenggarakan pada bulan Juli 2012 mendatang.
“Bupati Jember dan saudara kakak saya ingin mengadakan ngunduh mantu di sana. Bapak Bupati akan menyiapkan pendopo kabupaten untuk acara tersebut. Alhamdulillah kami sennag dan ikut saja mau keluarga,” ucap Anang saat ditemui usnag mengisi acara panggung musik jelang pembukaan Euro Cup 2012 RCTI, di lapangan Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2012) malam.

Pasangan ini sebenarnya tidak ingin membuat acara seperti itu, karena tidak ingin merepokatkan keluarganya di kampung. Namun penduduk Jember sangat antusias ingin menyaksikan pernikahan mereka, sehingga mereka bersedia mengadakan resepsi kembali di Jember.

“Ya, itu kan kampung Mas Anang dan banyak orang yang kemarin enggak bisa hadir di resepsi kami di Jakarta. Saya enggak menyangka mereka heboh dan senang. Artinya mereka mengapresiasi,” kata Ashanty.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3