Rabu, 16 Oktober 2013

MRT Dan Monorel ala Jokowi

Kabar24.com, JAKARTA— Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi menunjuk Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang, Sarwo Handayani menjadi ketua tim pengawas proyek monorel dan MRT.
Orang nomor satu di DKI itu pun berharap proyek ini tak kembali mangkrak, sehingga warga Jakarta bisa menikmatinya dalam beberapa tahun ke depan. 
"Tiap hari diawasi terus, biar selesai, maraton terus pengawasannya," ujar Jokowi di sela-sela peluncuran logo baru Jakarta Monorail di salah satu hotel berbintang di kawasan Senayan, Rabu (16/10) malam seperti dilansir beritajakarta.
Sedangkan terkait pembayaran tiang-tiang monorel lama, Jokowi menyerahkan urusan tersebut kepada PT Jakarta Monorail dan PT Adhi Karya.
"Itu swasta dengan swasta. Saya hanya dokumennya saja. Mengawal agar dokumen yang diperlukan rampung. Jadi saya hanya mengawasi," kata Jokowi.
Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso juga hadir dalam peluncuran logo baru monorel ini. Sutiyoso pun optimistis jika proyek ini tidak akan mangkrak untuk kedua kalinya. Terlebih, proyek tersebut awalnya juga dibangun saat dirinya menjabat. "Saya senang proyek ini dilanjutkan kembali," katanya singkat.
Proyek monorel telah resmi dilanjutkan kembali pembangunannya yang ditandai dengan peresmian groundbreaking monorel oleh Jokowi, Rabu (16/10) pagi. (Kabar24.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3