Jumat, 25 Mei 2012

Artis Zaskia Sungkar kini tampil beda.  Usai menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Zaskia mengaku mendapatkan hidayah dari Sang Khalik untuk mengenakan jilbab.

“Awal mula karena umrah. Pulangnya memutuskan pakai kerudung. Banyak faktor, hidayah dari Allah pasti. Dari papa mengharapkan anak-anaknya menutup diri. Ini karena diri sendiri saja, dibukakan pintu,” tutur Zaskia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/5/2012) siang.

“Setiap orang yang ibadah pasti ada masa-masanya, dikasih hidayah, kayak aku ingin dekat lagi, salah satu caranya seperti ini, Alhamdulilah merasa damai. Sekarang aku lagi menjalani kewajiban, lagi proses, belajar masih sama papa. Beruntung aku dikasih orangtua yang paham akan agama, menggali terus sama papa,” ucap personel duo The Sister ini.

Zaskia sempat izin dengan suaminya, Irwansyah untuk mengenakan jilbab. Suami dan keluarganya menyambut hangat keputusan Zaskia tersebut. “Pasti izin sama suami. Sebelum umrah biasa saja. Tapi dia sih terserah mau pakai apa enggak. Keluarga dan Shireen menyambut positif, apalagi papa, senang bukan main. Sebagian fans yang pakai jilbab jadi terharu katanya,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3