Selasa, 29 Mei 2012

Tora Sudiro Latihan Jadi Gatotkaca Kembar

Aktor Tora Sudiro akan melakoni peran sebagai Gatot Kaca untuk kedua kalinya. Meski demikian, menurut Tora, peran ini berbeda dengan yang sebelumnya.

“Ini kedua kalinya saya jadi Gatot Kaca, bedanya sekarang ini Gatot Kacanya kembar. Kemarin sudah syuting untuk trailernya. Jujur, saya belum pernah baca ceritanya, makanya ceritanya kayak apa masih belum tahu,” ucap Tora saat ditemui disela-sela latihan di Gelora Bung Karno, Senin (28/5/2012).
Tora menjelaskan di perannya kali ini ia tidak kebagian menyanyi. Namun, diakui Tora ia tetap senang menerima tawaran peran tersebut.
“Bedanya sama yang dulu karena yang dulu saya kebagian nyanyi, dan saya merasa bisa memerankannya dengan baik. Sekarang nggak dikasih lagi, jadinya saya harus terima dengan legowo karena itu sifatnya Gatot Kaca,” jelasnya.
Untuk bisa mendalami perannya sebagai Gatot Kaca, Tora pun banyak membaca buku cerita pewayangan seperti “Baratayudha” atau karya-karya Tatang S.
“Saya lebih sering baca buku “Baratayudha” daripada “Superman”, sama karya-karyanya Tatang S,” pungkasnya.
Tora mempunyai alasan, kenapa ia suka dengan buku seperti itu. “Untuk menghilangkan grogi, orangkan ngeliat kita lahirnya seperti apa, terus dianggap seperti itu terus,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3