Selasa, 29 Mei 2012

Julia Perez (Jupe) Menangis Saat Ayahnya Di Tangkap Polisi

Bintang sinetron, Julia Perez atau biasa disapa Jupe terlihat menangis ketika mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur. Ayah Jupe baru saja ditangkap karena kepemilikan narkoba.

“Biar saya masuk ke dalam dulu ya. Saya mau lihat kebenarannya,” ujar Jupe saat ditemui di kantor Direktorat Tindak Narkoba Mabes Polri di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/5/2012) malam.
Ayah Julia Perez, Angkasa Jaya (AJ), ditangkap polisi siang tadi karena terbukti positif menggunakan narkoba di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. AJ ditangkap bersama seorang temannya berdasarkan informasi dari masyarakat, mereka juga menggunakan narkoba dengan cara berpindah-pindah tempat.
“Setelah dilakukan pemeriksaan urine, mereka berdua positif menggunakan narkoba. Mereka ditangkap setelah menggunakan shabu,” ujar Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Polisi Arman Depari kepada wartawan, Senin (28/5/2012).
Menghadapi hal ini, Jupe pun meminta dukungan agar ia bisa mendampingi sang ayah menjalani proses hukum.
“Saya enggak tahu sama sekali, dari kecil aku enggak tahu kehidupan papa bagaimana,” ucap Jupe.
Jupe menuturkan, tidak banyak memiliki informasi mengenai sang ayah. Semenjak kedua orangtuanya bercerai, Jupe tidak lagi mengetahui kehidupan ayahnya. Yang Jupe tahu, ayahnya merupakan mantan pemain sepak bola.
“Memori yang saya ingat sebelum papa meninggalkan mama dan adik saya, tahunya dia berprofesi sebagai pemain sepak bola. Apapun yang terjadi, papa tetaplah orangtua saya. Saya harus support papa saya,” tutupnya sambil menangis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3