Selasa, 29 Mei 2012

Citra Kirana Senang Dapat Peran Ustadjah

Berperan sebagai seorang ustadjah dalam sinetron terbarunya yang berjudul ‘Tukang Bubur Naik Haji’, diakui oleh Citra Kirana memiliki tantangan tersendiri. Lewat peran tersebut Citra juga jadi memiliki pengalaman memberikan ceramah di depan orang banyak. 

“Awalnya sempat sudah memerankan ustadjah, kurang interaktif kata sutradaranya saat memberikan ceramah di depan orang banyak. Jujur aku belum ada pengalaman memerankan ustadjah. Jadi waktu itu belajarnya lebih banyak melihat ke televisi saja. Tentunya perasaan takut salah pasti ada. Cuma disini aku ingin belajar. Jadi kalau salah, maklumi aja,” tutur Citra Kirana saat ditemui dilokasi syuting “Tukang Bubur Naik Haji” di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (28/5/2012) sore.

Citra menuturkan sinetron yang diperankannya kali ini akan ditayangkan pada malam ini pukul 19.00 WIB melalui stasiun televisi swasta, RCTI.
Citra mengaku sangat senang bisa bermain dalam sinetron ini karena selain banyak memberikan pesan moral, dan cerita yang diangkat dari kehidupan sehari-hari ini, sedikit banyak juga mengajak dirinya untuk banyak melakukan hal positif.

“Jadi aku ngikutin aja sama karakternya dengan yang di FTV. Selain ceritanya lucu, terus ada juga religinya tapi tidak menggurui dan banyak pesan moral pastinya. Udah gitu aku bermain disini harus adaptasi juga pakai jilbab. Kebetulan kalau sehari-hari nggak pakai. Awal-awalnya panas banget. Kelamaan, karena terbiasa akhirnya bisa juga. Insyallah nanti kalau ada panggilan pasti pakai jilbab, cuma sekarang lagi belajar dulu,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3