Selasa, 22 Mei 2012

Inter Milan Berkunjung ke Indonesia

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni telah mengumumkan 20 nama pemain yang dibawa ke Jakarta dalam tur mereka di Indonesia. Demikian dilansir laman resmi klub.

Sejumlah pemain yang harus kembali ke negaranya untuk memperkuat tim nasional masing-masing seperti Wesley Sneijder di Piala Eropa 2012, dan Yuto Nagatomo di putaran final kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia tidak dibawa.



Kendati demikian, bintang-bintang Nerazzurri seperti kiper Julio Cesar, gelandang Esteban Cambiasso dan striker Diego Milito masuk dalam daftar pemain ke Jakarta. Sementara ujung tombak Diego Forlan tak ikut ke Jakarta.

Ini untuk kali kedua Forlan tidak ke Jakarta. Sebelumnya, ketika timnas Uruguay tampil di laga persohabatan, Forlan juga tidak hadir. Forlan kemungkinan memperkuat Uruguay di laga persahabatan melawan Rusia pada 25 Mei.

Stramaccioni juga memasukkan sejumlah pemain muda ke dalam tim besutannya yang akan menghadapi Liga Selection dan Indonesia Selection pada 24 dan 26 Mei di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Para pemain Inter menjalani latihan terakhir, Senin (21/5) di Centro Sportivo Angelo Moratti selama satu jam. Inter bertolak dari Bandara Milan Malpensa ke Jakarta melalui Singapura hari ini.

Berikut daftar pemain Inter ke Jakarta:
Kiper: Julio Cesar, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni.
Belakang: Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Maicon, Paolo Hernan Dellafiore, Walter Samuel, Cristiano Biraghi, Jonathan.
Tengah: Angelo Palombo, Andrea Poli, Esteban Cambiasso, Coutinho, Lorenzo Crisetig, Luca Tremolada.
Depan: Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Samuele Longo, Giovanni Terrani.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3