Jumat, 25 Mei 2012

Fauzi Bowo Dukung Rencana Pendirian SSB Inter Milan

TRIBUNNEWS.COM – Rombongan tim Inter Milan, Jumat (25/5/2012) siang bersilaturahmi ke kantor Pemerintah DKI Jakarta di BalaiKota Jl Medan Merdeka Selatan.
Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, langsung menerima rombongan yang terdiri dari Esteban Cambiasso, CEO Klub Inter Milan Ernesto Paolillo, dan Istri Presiden Klub Inter Milan Milly Moratti itu.
Di dalam pertemuan singkat tersebut, rombongan Inter Milan menyampaikan rencana mereka kepada Foke, yakni mendirikan Sekolah Sepakbola (SSB). Rencana tersebut langsung disambut antusias oleh Fauzi Bowo.


"Mendirikan SSB merupakan usulan yang menarik. Melalui SSB atlet dibina sejak dini. Atlet juga dapat menguasai teknik dan psikis pemain sepakbola, yang pada akhirnya membuat atlet menjadi atlet kelas dunia,"ujar Foke saat ditemui dalam acara kunjungan Inter Milan ke Balaikota DKI Jakarta, Jumat (25/5/2012).
Di Milan, SSB Inter Milan dapat membentuk atlet mulai dari pemain usia muda hingga menjadi bintang. Menurut Foke, SSB yang didirikan di Indonesia oleh Inter Milan sangat penting, dan ia sangat mendukung.
"Saya berharap di masa yang akan datang banyak pesepakbola berbakat yang berasal dari tanah air. Kalau bisa, mereka ini tidak hanya membentuk satu timnas saja, tetapi lebih dari 5 timnas. Dari timnas ini pemain Indonesia dapat berbicara di tingkat dunia," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3