Jumat, 25 Mei 2012

Legenda Liverpool dan Manchester United Datang Ke Jakarta, Indonesia

Jakarta: Bagi Anda pecinta klub sepak bola Liverpool dan Manchester United bersiap-siaplah menyaksikan para pemain liga Inggris itu merumput di Jakarta. Sejumlah pemain legenda seperti Robby Fowler, Dietmar Haman dari Liverpool, Jesper Blomqvist dari Manchester United, Ray Parlour (ex-Arsenal), dan Faustino Asprilla (ex-Newcastle United) didatangkan promotor Berlian Entertaimen ke Indonesia. Para pemain telah tiba di Indonesia sejak Kamis (24/5) hingga Ahad (27/5) mendatang.

"Para pemain sudah tiba dari hari Kamis kemarin dan rombongan pemain masih akan berdatangan hingga Minggu pagi. Namun, tak perlu khawatir, seluruh pemain dijamin dapat memberikan penampilan yang sangat atraktif meski mereka hanya memiliki waktu yang relatif singkat untuk berlatih," kata Dino Hamid, selaku CEO Berlian Entertainment di Hard Rock Cafe, Ex plaza, Jumat (25/5).

Mereka akan merebut EPL Masters Indonesia Cup dengan konsep pertandingan, sistem tournament round-robin yang akan dilaksanakan hanya dalam satu malam. "Salah satu keunggulan event ini adalah sistem kompetisinya yang berupa turnamen untuk memperebutkan EPL Masters Indonesia Cup. Pastinya akan membuat seluruh pemain legenda tampil lebih ngotot untuk mempertunjukan skill dan tentu saja meraih kemenangan," paparnya.

Hal yang sama diamini Managing Dorector Hybrid Entertaiment, Darshan Pridhnani. Menurut Darshan, setidaknya 27 pemain ledenda Inggris akan didatangkan untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

"Mereka akan terbagi ke dalam tiga tim, yaitu Liverpool masters, Manchester United master, dan EPL All-stars masters. Tidak ketinggalan juga para legenda dari sepakbola Indonesia yang akan tergabung dalam Indonesia Masters," tuturnya.

EPL Masters merupakan program dari Masters Football Asia dan Football Focus Asia. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada hari Minggu sore.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3